Seword, Situs Penghasil Pundi-Pundi Rupiah dari Kirim Tulisan

bloggerkalong.comKemajuan teknologi yang serba canggih saat ini banyak dimanfaatkan untuk memperoleh penghasilan hanya dari rumah. Dengan mengandalkan keahlian atau skill yang dimiliki, penghasilan akan terus mengalir ke rekening pribadi.
Situs Seword penghasil pundi rupiah

Seword, Situs Penghasil Pundi-Pundi Rupiah

Keahlian yang banyak dimiliki namun tidak banyak disadari oleh semua orang salah satunya yakni keahlian menulis. Agar memperoleh tulisan yang baik dan banyak disukai oleh pembaca, maka keahlian menulis harus diasah secara terus-menerus. Dengan begitu skill menulis akan lebih baik dari sebelumnya.

Banyak orang sangat tertarik memperoleh penghasilan dengan cara menulis, baik menulis buku, novel maupun menjadi penulis di situs-situs yang khusus disediakan untuk penulis tamu dengan memperoleh imbalan hasil tulisan yang dikirimnya.

Selain menjadi tempat untuk mengekspresikan diri dan pikiran, menulis pun jika digeluti dengan sungguh-sungguh dapat dijadikan sebagai tempat untuk memperoleh penghasilan. Uang yang didapatkan dari menulis pun tidak kalah besarnya dengan penghasilan pegawai kantoran.
Baca juga:
Dengan menulis sesuatu yang bermanfaat dan memberi dampak yang baik bagi orang lain, menulis juga menjadi hal yang menyenangkan bagi diri sendiri. Apalagi jika dari hobi menulis tersebut menghasilkan pundi-pundi rupiah, maka tulisan akan mengalir dengan sendirinya.

Syarat dan Tahap Menulis di Seword.com

Nah, jika Anda memiliki kemampuan atau keterampilan menulis dan ingin menyalurkan skill tersebut, ada sebuah situs yang dapat dijadikan media untuk menyalurkan bakat menulis dan mendapatkan cuan sebagai imbalannya yakni situs Seword.com.

1. Kirim Draft Tulisan 

Untuk memulai menulis artikel di Seword, Anda dapat mengirim draft tulisan minimal 600 kata melalui email ke redaksi@seword.com. Biasanya tulisan akan dimoderisasi dahulu oleh admin Seword apakah layak ditayangkan atau tidak draft artikel yang dikirim tersebut.

2. Direview Admin Seword

Setelah melalui tahap review oleh admin dan dinyatakan lolos tayang, maka penulis akan diberi akses login ke dashboard untuk menerbitkan tulisan tersebut. Tulisan yang dikirim berbentuk opini pribadi dan tidak ngawur bahkan hoaxs.

3. Pilih Kategori Tulisan

Agar tulisan disetujui untuk dipublikasikan, tulisan sebaiknya disertai dengan fakta yang nyata dan didukung oleh data-data yang aktual. Terdapat 21 kategori tulisan yang dapat dipilih untuk menerbitkan tulisan.

Dari 21 kategori tulisan tersebut, diantaranya kategori Umum, Politik, Spiritual, Emak Menjawab, Teknologi, Motivasi, Humor, Sosial Budaya, Ekonomi, Luar Negeri, Pendidikan, @Istana, Urusan Hati, Puisi, Olahraga, Media, Perjalanan, Film, Lomba, Cerpen dan Timur Tengah.

Mendapatkan penghasilan dari menulis di Seword.com

Dari banyaknya kategori tulisan, penulis dapat memilih salah satu kategori yang paling dikuasai. Biasanya kategori Politik paling banyak diminati oleh penulis melalui media #1 Opini Indonesia. Umumnya tulisan di Seword lebih kental memuat tulisan dengan genre politik. Oleh karena itu data dan fakta pada tulisan harus benar-benar sesuai.

4. Dibayar Berdasar Jumlah Views

Tulisan yang dikirim akan dibayar berdasarkan jumlah viewes. Contohnya, jika dalam sebulan total views 500.000 dari 50 artikel, maka penulis akan dibayar Rp1.500.000 (Rp500.000 x 3). 
Baca juga:
Agar memperoleh penghasilan yang besar, penulis maka harus rutin mengirimkan draft artikel tulisan minimal empat artikel dalam seminggu dan kirim tulisan yang sedang menjadi trending topik.

Tentang Seword

Seword.com atau PT. Seword Media Utama merupakan portal opini di Indonesia yang membahas beragam isu yang hangat di masyarakat, mulai dari politik, sosial budaya, teknologi, spiritual, ekonomi, motivasi, sport, travel, sampai dengan cerpen.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!