Gadget Canggih Pilihan Generasi Milenial Cerdas

bloggerkalong.com - Bekerja dari rumah alias work from home membuat kita semakin lebih akrab lagi dengan gadget yang digunakan. Semua aktivitas kita nyatanya ditunjang oleh gadget yang digunakan. Bukan hanya sebagai alat untuk bekerja saja, gadget seperti smartphone misalnya, kerap diandalkan sebagai sarana untuk beraktivitas digital dan sarana edukasi.
Gadget Canggih Pilihan Generasi Milenial Cerdas

Gadget Canggih Pilihan Generasi Milenial Cerdas

Oleh karena itu, dibutuhkan fitur lengkap dari smartphone canggih dengan teknologi terbaru, untuk menunjangnya. Berikut ini gadget canggih pilihan generasi milenial, diantaranya smartband, TWS, hingga smartphone.

Wearable Technology

Aktivitas harian dengan produktivitas tinggi, makin lancar dengan menggunakan True Wireless Stereo (TWS) dan OPPO Band yang dilengkapi dengan IoT canggih. OPPO Band misalnya, hadir dengan fitur pemantauan kadar oksigen dalam darah bernama SpO2 yang aktif 24 jam. 

Layar mewah bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100 persen DCI-P3 color gamut serta fitur 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif pengguna menjadikan OPPO Band sebagai Partner Wearables terbaikmu.

Selain itu ada OPPO Enco Series, yaitu OPPO Enco Air & Enco Buds yang memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam. Adanya fitur Mode Game dapat memberikan pengalaman audio low latency yang menjadikan audio lebih mulus dan akurat. 

OPPO Enco Air & Enco Buds juga dilengkapi dengan driver HD yang menjanjikan bass yang lebih dinamis, menghadirkan pengalaman audio yang lebih jernih dan berkualitas. Cocok untuk menjadi partner hiburan nonstop dan partner gaming yang dapat diandalkan.

OPPO Reno6 Series

OPPO Reno6 Series dilengkapi dengan inovasi kecanggihan kamera AI yang hadirkan videografi kelas profesional. Mulai dari fitur Bokeh Flare Portrait Video, Portrait Beautification Video hingga AI Highlight Video. Nah, berikut ini tiga model OPPO Reno6 Series yang bisa jadi rekomendasi smart lifestyle-mu.

Gadget Canggih Pilihan Generasi Milenial Cerdas

OPPO Reno6 dibekali chipset Snapdragon 720G yang dipadukan RAM 8GB dan masih bisa diperluas lagi hingga 5 GB virtual RAM, serta kapasitas ROM 128 GB. Layar dengan kecepatan refresh 90Hz.

OPPO Reno6 disematkan baterai 4.310 mAh untuk menunjang aktivitas seharian serta dilengkapi 50W Flash Charge yang mampu mengisi daya hingga penuh hanya dengan 45 menit. Smartphone ini dijual dengan harga Rp5.199.000

OPPO Reno6 5G

Ini adalah salah satu seri dari OPPO Reno6 5G, dilengkapi chipset MediaTek Dimensity 900 yang akan memberi kenyamanan baik untuk aktivitas profesional maupun gaming. Selain dukungan konektivitas 5G, seri ini hadir dengan kapasitas RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 

Dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari  kamera utama 64 MP (f/1.7), kamera Ultra Wide 8 MP (f/2.2), serta kamera makro 2 MP (f/2.4), Smartphone dengan harga Rp7.999.000 ini dibekali baterai 4300 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang mampu mengisi daya 100% hanya dalam 28 menit. 

OPPO Reno6 Pro 5G

Untuk menikmati performa tinggi, OPPO Reno6 Pro 5G dibekali dengan Snapdragon 870 5G, berkapasitas RAM 12 GB dan ROM 256 GB, serta baterai 4500 mAh 65W SuperVOOC 2.0 yang dapat mengisi daya penuh dalam 31 menit. 

Kedua pilihan performa ini mendampingi pengguna baik untuk kebutuhan profesional sekaligus memanjakan mereka yang hobi gaming. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp10.999.000.

Kepuasan Buat Gamers

Para pecinta gaming juga bakal dimanjakan dengan OPPO Reno6 Series. Hal ini karena dilengkapi dengan sejumlah fitur gaming unggulan antara lain Quick Startup, Game Focus Mode, Refresh Rate 90Hz, Hyperboost, dan ekspansi RAM hingga 5GB.

Sebagai pengguna bisa menikmati hiburan imersif untuk keseruan maksimal hanya dengan perangkat kecil yang ada di sakumu. Hyperboost misalnya, dapat membuat game merespons lebih cepat, lancar, dan mengurangi jeda, meningkatkan frame rate, serta  meningkatkan scene loading time.

Selain itu ada Game Focus Mode yang dapat diandalkan untuk mengurangi notifikasi yang masuk agar para pengguna bisa lebih fokus saat bermain game. 

Fitur Quick Startup di OPPO Reno6 Series juga berfungsi untuk mengidentifikasi game yang paling sering dimainkan, jika ada lebih dari satu game di instal dalam perangkat. 

Dengan begitu Quick Startup akan menjalankan game tersebut di latar belakang (background) ketika sedang nggak digunakan. Smartphone ini mempunyai layar AMOLED memiliki desain punch-hole berukuran 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz. 

Bukan cuma itu saja,  OPPO Reno6 Series juga memberikan kenyamanan buat para gamers, yaitu Game Assistant. Jadi para pengguna bisa bebas main game tanpa gangguan. Caranya dengan menarik jendela dari atas sisi layar yang menghadirkan berbagai opsi pilihan seperti blokir gangguan notifikasi, alarm, fitur gesture, perpesanan dan panggilan. 

Yang tertarik membeli gadget tersebut, OPPO lagi ada promo Reno Smart Deal nih. Promo ini berlaku untuk pembelian OPPO Reno6 Series (OPPO Reno6, OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G) pada periode promo yang berlangsung pada 17 September hingga 3 Oktober 2021.
 
Setiap pembelian 1 (satu) unit Smartphone OPPO akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp300.000 untuk pembelian IoT Bundling dengan berbagai produk pilihan IoT OPPO. Progam ini berlaku di seluruh OPPO Store, Retail Partner resmi OPPO Indonesia, dan di seluruh platform e-commerce OPPO Official Store. 

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!