Di Bawah 5 Juta, Inilah Harga dan Spesifikasi OPPO A96

bloggerkalong.comSaat ini OPPO telah meluncurkan perangkat terbarunya, yakni OPPO A96 sebagai seri penerus A95. Seri terbaru OPPO ini menawarkan perangkat dengan baterai besar 5.000mAh yang dilengkapi dengan fitur penghemat daya serta pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM.

Harga dan Spesifikasi OPPO A96

Harga dan Spesifikasi OPPO A96

Selain itu, OPPO A96 juga dilengkapi dengan layar 90Hz Refresh Rate plus teknologi perangkat kelas unggulan, Adaptive Refresh Rate. OPPO A96 ini memiliki standar perlindungan bersertifikasi IPX4 dan IP5X, performa terbaik dengan prosesor terbaru Snapdragon® 680 dan RAM 8GB dilengkapi teknologi ekspansi RAM, layar 90Hz dengan teknologi flagship, adaptif refresh rate, pengembangan internal OPPO dan penyimpanan internal besar 256GB dengan dukungan perluasan microSD hingga 1TB.

Harga OPPO A96

Di Indonesia, harga OPPO A96 dibandrol dibawah 5 juta, yakni Rp4,2. Dari sisi kamera, OPPO A96 mengusung Kamera Depan 16MP, menghasilkan bidikan potret yang menawan. Fitur terbaru diaplikasikan pada perangkat ini seperti AI Natural Retouching mencakup krimkan noda sekaligus mempertahankan fitur wajah alami. Sementara itu, fitur 360° Fill Light membantu bidikan potret di lingkungan yang redup.

Kamera Belakang 50MP hadir dengan sensitivitas tinggi dan Kamera Bokeh 2MP, memungkinkan pengguna menggunakan mode portrait untuk mengambil foto dengan efek bokeh yang presisi dan alami. Kamera belakang juga mendukung 5x perbesaran digital dan 20x bidikan secara beruntun.
Baca juga:
Fitur tambahan seperti AI Palette, Bokeh Flare Portrait, Flash Snapshot, dan Selfie HDR akan memberikan lebih banyak fleksibilitas pengguna ketika mereka memotret dalam berbagai skenario yang berbeda.

OPPO A96 dapat diperoleh secara memikat melalui jaringan OPPO Store atau toko-toko yang menjual perangkat smartphone OPPO di seluruh Indonesia atau secara berani pada aplikasi OPPO Store yang terdapat di perangkat smartphone OPPO atau OPPO Official Store yang terdapat di jaringan situs e-dagang terkemuka di Indonesia.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!