Yoybuy, Platform Grosir Online Profesional dan Terpercaya

bloggerkalong.com - Memiliki toko grosir online, saat ini menjadi salah satu alternatif usaha yang menguntungkan. Pasalnya, dengan menjual berbagai jenis barang dengan stok yang besar dan harga yang relatif murah jika dibandingkan dengan toko fisik eceran, toko grosir online menjadi pilihan utama penjual untuk kembali menjual produknya secara online.
Yoybuy, platform belanja online profesional dan terpercaya

Bagi Anda yang ingin mencoba peruntungan bisnis online, tidak ada salahnya jika mulai membuka toko grosir online atau menjadi drop shipper, karena bisnis online ini terbilang cukup menjanjikan. Grosir atau wholesaler sendiri merupakan pihak yang menjadi perantara antara produsen dengan pedagang ritel atau eceran di pasar.

Yoybuy, Platform Belanja Online Terpercaya

Mungkin menjadi pertanyaan bagi sebagian orang yang ingin memulai bisnis grosir online. Mereka kesulitan menemukan agen grosir besar yang benar-benar menawarkan harga murah dengan kualitas produk yang baik dan terpercaya.

Salah satu platform grosir online yang menjual produk dengan kuantitas atau jumlah yang lengkap dengan harga yang lebih rendah, yakni Yoybuy. Yoybuy sendiri merupakan agen belanja online profesional dan terpercaya serta memiliki peringkat tertinggi sebagai pasar online terbesar.

Sebagai agen pembelian dan pengiriman Toabao 1688 satu atap di China, Yoybuy dapat memfasilitasi grosir Indonesia atau orang-orang yang ingin membeli barang dalam jumlah besar dari situs web 1688 dengan menggunakan nama mereka.

Taobao 1688 sendiri telah dikenal sebagai platform penjualan online yang murah dan lengkap. Jika semakin banyak pembeli membeli produk di Taobao 1688, maka semakin murah harga yang ditawarkanya, dan penjual mendukung penyesuaian atau OEM (Original Equipment Manufacturer).

3 Layanan Unggulan Yoybuy

Sebagai platform e-commerce perantara pembelian produk China, selain menyediakan layanan pengiriman drop shipping, Yoybuy juga menyediakan layanan penerusan atau Ship For Me dan Buy For Me dan layanan B2B untuk memudahkan pengiriman produk ke perusahaan multinasional dan individu secara menyeluruh dengan layanan yang cepat, murah, dan andal.

Layanan unggulan platform grosir online Yoybuy

1. Layanan Buy For Me

Untuk membeli produk di Yoybuy dengan menggunakan layanan Buy For Me, ada beberapa langkah mudah yang harus dilalui. Berikut ini langkah-langkahnya:
  1. Untuk memulai pembelian produk di Yoybuy, langkah pertama yaitu kirimkan URL produk yang akan dibeli pada situs web Yoybuy, kemudian segera lakukan pembayaran
  2. Setelah menyelesaikan transaksi pembayaran, tim Yoybuy akan membelikan produk yang dipesan hingga tiba digudang Yoybuy
  3. Berikutnya, pembeli harus memilih metode pengiriman dan membayarnya
  4. Tim akan membantu mengemas dan memeriksa barang dan langsung mengirimkannya kepada pembeli
  5. Jika paket telah tiba ditangan pembeli, pembeli harus menandatangani bukti kiriman yang menyatakan bahwa produk telah diterima

2. Layanan Ship For Me

Hampir sama dengan layanan Buy For Me, pembelian barang dengan menggunakan layanan Ship For Me pun sangat mudah. Berikut ini langkah sederhana menggunakan layanan Yoybuy Ship For Me.
  1. Langkah pertama yaitu, daftar/login pada web Yoybuy untuk mendapatkan alamat gudang
  2. Pesan barang di Yoybuy, dan tempatkan pesanan di situs web belanja China dengan menggunakan gudang Yoybuy sebagai alamat pengiriman
  3. Langkah selanjutnya, pembeli harus memilih metode pengiriman dan melakukan pembayaran
  4. Setelah proses transaksi selesai, tim akan membantu mengemas, memeriksa barang dan mengirimkannya kepada konsumen
  5. Jika paket telah tiba, pembeli harus menandatangani bukti kiriman barang

3. Layanan B2B

Selain memiliki kedua layanan diatas, YoyBuy juga memberikan pelayanan B2B, yaitu pengiriman produk ke perusahaan multinasional dan individu ke segala arah dengan layanan yang cepat, murah, dan dapat diandalkan.

Sebagai e-commerce lintas negara, Yoybuy memberikan layanan terlengkap, termasuk layanan pembelian dan pengiriman, dan memiliki kerjasama dengan banyak perusahaan logistik seperti DHL, EMS dan Sea DDP. 
Baca juga:
Pembeli dapat memilih layanan pengiriman barang sesuai kebutuhan. Dari tiga perusahaan logistik tersebut, ketiganya merupakan perusahaan mengirim barang terbaik dari China ke Indonesia yang memiliki ketepatan waktu pengiriman.

Keunggulan Layanan Yoybuy

Ada beberapa alasan memilih Yoyboy sebagai platform pembelian barang online. Berikut ini keunggulan layanan Yoyboy sebagai agen grosir besar yang menawarkan harga murah dengan kualitas produk yang baik.

Keunggulan layanan Yoyboy sebagai agen grosir besar

1. Pembelian Secara Profesional

Umumnya, saat membeli produk dari China, konsumen akan menghadapi berbagai masalah, seperti pencarian produk, negosiasi dalam pembelian, komunikasi pengembalian, penukaran, dan permasalahan lainnya.

Berbeda jika pembelian barang melalui Yoybuy, tim profesional Yoybuy akan membantu menyelesaikan permasalahan jika ditemukan kendala saat bertransaksi. Yoybuy akan memberikan pelayanan secara profesional pada pembeli.

2. Keamanan Lebih Terjamin

Karena seluruh barang yang dijual berasal dari platform reguler domestik, maka setelah barang tiba di gudang, tim profesional Yoybuy akan memeriksanya dengan sangat teliti.

Asisten QC berpengalaman Yoybuy membantu memeriksa produk secara gratis untuk menjamin kualitas produk. Jika ditemukan produk cacat, maka tim profesional akan meminta pabrik untuk mengubahnya kembali tepat waktu.

Tim profesional akan memberikan layanan lain, seperti fotografi dan pengukuran produk serta memberikan jasa gratis penyimpanan produk di gudang selama 90 hari sehingga keamanan lebih terjamin.

3. Harga Lebih Transparan

Karena semua produk yang dijual di Yoybuy diambil langsung dari pabrik dalam jumlah besar, maka harga yang ditawarkannya pun sangat rendah sesuai harga pabrik dan tanpa ada biaya tambahan lainnya.

Untuk mendapatkan kepercayaan konsumen, harga komoditas dan penetapan biaya pengiriman di website Yoybuy terbuka dan transparan. Dengan begitu, konsumen tidak perlu khawatir terjebak dengan harga yang mahal.

4. One-to-One Service

Untuk pembelian produk berskala besar dan pengiriman berat, Yoybuy menyiapkan layanan Key Account Manager khusus untuk layanan pembelian dan pengiriman produk ke Indonesia.

Selain itu, Yoybuy juga didukung oleh staf yang semuanya fasih berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris dan tersedia untuk menjawab pertanyaan pra-penjualan dan purna jual. Untuk memulai obrolan langsung dengan staf Yoybuy, pelanggan dapat membuka tiket di area dukungan atau klik di obrolan langsung.
Baca juga:
Dari beberapa keunggulan layanan Yoybuy yang telah disebutkan, ada beberapa alasan lain jika Yoybuy layak menjadi platform belanja online grosir profesional dan terpercaya sebagai pilihan, diantaranya:
  • Biaya layanan terendah dengan harga yang telah ditentukan langsung oleh pabrik grosir
  • Didukungan oleh teknologi kelas atas, dengan 1 klik pesanan sehingga lebih memudahkan
  • Tidak terkendala bahasa
  • Untuk memastikan keamanan paket, Yoybuy memiliki layanan polis asuransi
  • Metode pengiriman dan pembayaran multibahasa yang lebih murah

Banyak Pilihan Metode Pembayaran

Untuk memudahkan transaksi pembayaran, Yoybuy menerima semua metode pembayaran yang berbeda, termasuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit asing dan PayPal, WebMoney, QiWi, WesternUnion, dan transfer kawat.

Penutup

Untuk menjadi member (drop shipper) di Yoybuy atau ingin menjual produk di platform e-commerce lain, drop shipper hanya membuat akun dan mulai memesan barang. Tim Yoybuy akan mengirimkan produk pesanan langsung ke alamat pelanggan dari gudang drop ship di China. 

Member juga dapat memilih produk lainnya dari Taobao, JD, 1688 dan situs web China lainnya. Keuntungan lain jika nilai total riwayat pesanan meningkat, maka pembeli dapat menikmati biaya layanan 0% dan layanan VIP yang luar biasa.

Tertarik dengan YOYBUY?, bisa kunjungi link dibawah ini:

Atau hubungi Charlie specializes in sales in Indonesia. WhatsApp :+86 15624970991

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

1 Comments:

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Fix pakai yoybuy saja kalau mau belanja online. Artikelnya membantu banget mbak buat mahami apa itu yoybuy dan manfaatnya. Siip

    BalasHapus
avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!