Lindungi Keluarga dengan Asuransi Murni Syariah dari Prudential Syariah

bloggerkalong.com - Memberikan perlindungan diri beserta anggota keluarga bukan hal yang bisa ditunda-tunda. Hal ini karena ketidakpastian masa depan yang akan terjadi. Dengan perencanaan yang tepat serta perlindungan secara optimal, keluarga akan lebih terlindungi dari hal-hal yang tidak diharapkan kelak.
Lindungi keluarga sejak dini dengan asuransi murni syariah dari Prudential Syariah
Gambar: https://www.prudentialsyariah.co.id/id/
Setiap orang ingin memberikan perlindungan keluarga secara maksimal, salah satu caranya yaitu dengan menggunakan asuransi jiwa. Sayangnya tidak sedikit pula orang yang anti pada produk asuransi dengan alasan transaksinya dianggap tidak transparan serta terdapat unsur ketidakpastian.

Asuransi Murni Syariah dari Prudential Syariah

Namun, kini telah hadir produk asuransi yang memberikan berbagai manfaat bagi pesertanya, yakni asuransi murni Syariah dari Prudential Syariah. Asuransi syariah ini memberikan perlindungan diri dan keluarga dengan transaksi yang lebih transparan karena menerapkan prinsip Islam sebagai panduan untuk melindungi setiap pesertanya.

Sama halnya dengan asuransi konvensional, asuransi syariah menyediakan berbagai jenis perlindungan yang dapat dipilih berdasarkan kebutuhan. Hanya saja yang membedakan asuransi murni Syariah adalah cara kerja serta prinsip yang digunakannya sesuai dengan kaidah syariat Islam.

Terdapat lima prinsip yang dipegang oleh asuransi Syariah, yakni lebih mengutamakan keadilan, transparan, inklusif, penuh kasih, dan saling melindungi serta saling tolong-menolong. 

Prudential Syariah, Asuransi Berbasis Syariah Islam di Indonesia

Asuransi murni Syariah dari Prudential Syariah adalah asuransi berbasis Syariah Islam di Indonesia yang memberikan santunan asuransi kepada ahli waris jika peserta yang diasuransikan atau pendaftar asuransi meninggal dunia oleh perusahaan.

Prudential Syariah, Asuransi Berbasis Syariah Islam di Indonesia
Gambar: https://www.prudentialsyariah.co.id/id/
Asuransi Syariah ini menjadi wadah tolong-menolong serta saling melindungi pesertanya satu sama lain dengan menggunakan prinsip syariat Islam. Terdapat beberapa produk unggulan asuransi murni Syariah dari Prudential Syariah, diantaranya:

1. PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah

Asuransi Kesehatan PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah merupakan inovasi produk terbaru dari Prudential Syariah yang menyediakan solusi kesehatan komplit, fleksibel, dan terjangkau dengan layanan komprehensif mulai dari pra rawat inap sampai dengan pemulihan.
Baca juga:
PRUSolusi Sehat Plus Pro Syariah ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
  • Fleksibel, Fleksibilitas dalam menentukan Cakupan Wilayah Asuransi, pilihan kamar, dan batas harga kamar sesuai plan yang dipilih.
  • Batas Manfaat, Batas manfaat tahunan hingga sebesar Rp70 Miliar sesuai dengan plan yang dipilih (termasuk PRUSolusi Sehat Limit Booster).
  • Perawatan Tradisional, Manfaat Perawatan Tradisional termasuk obat-obatan herbal dan direkomendasikan oleh dokter yang merawat sebelumnya.
  • Manfaat Telehealth, Manfaat Telehealth di Indonesia dan Telehealth untuk Perawatan Kanker di Malaysia dan Singapura hanya di Rumah Sakit Rekanan Prudential Syariah.

2. Asuransi Jiwa Syariah PRUCinta

PRUCinta merupakan produk asuransi jiwa berbasis Syariah yang memberikan manfaat perlindungan keluarga selama 20 tahun terhadap berbagai risiko, termasuk risiko meninggal dunia karena kecelakaan.

PRUCinta menerapkan pengelolaan dana dengan menjalankan prinsip-prinsip syariah. PRUCinta sendiri memiliki berbagai manfaat yang bisa menjadi pegangan bagi peserta yang diasuransikan, yakni:
  • Manfaat Meninggal Dunia, 100% santunan asuransi atas beban dana tabarru' dan nilai tunai.
  • Manfaat Jatuh Tempo, Manfaat jatuh tempo dalam bentuk nilai tunai atas beban dana nilai tunai.
  • Masa Kepesertaan, Sesuai ketentuan, masa kepesertaan bisa diperpanjang tanpa pemeriksaan kesehatan.
  • Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan, 400% santunan asuransi atas beban dana tabarru' dan nilai tunai.

3. Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah

Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah merupakan Produk Asuransi Dwiguna yang memberikan perlindungan atas pendidikan untuk mewujudkan masa depan yang lebih cerah bagi buah hati dengan pendidikan yang tinggi.

Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah merupakan Produk Asuransi Dwiguna
Gambar: https://www.prudentialsyariah.co.id/id/
Asuransi Jiwa Syariah PRUCerah memiliki beberapa manfaat, baik bagi peserta utama yang diasuransikan maupun bagi peserta tambahan yang diasuransikan, diantaranya:
  • Manfaat Dana Pendidikan, Manfaat Penarikan Tunai Sekaligus dan Berkala (bulanan) untuk Dana Pendidikan Anak.
  • Manfaat Bebas Kontribusi, Apabila Peserta Tambahan Yang Diasuransikan Meninggal Dunia, terkena Cacat Tetap Total atau terkena salah satu dari 60 Kondisi Kritis. (Untuk Plan PRUCerah Plus).
  • Pilihan Masa Pembayaran Kontribusi, Masa Pembayaran Kontribusi 5 Tahun atau sesuai dengan Masa Tunggu Manfaat Dana Pendidikan yang dipilih.

4. PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah

PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah merupakan produk asuransi murni Syariah dari Prudential Syariah yang memberikan perlindungan secara komprehensif atas kondisi kritis tahap akhir sebagai persiapan untuk anda dan keluarga.

Produk asuransi kondisi kritis berbasis Syariah ini memiliki keistimewaan bagi peserta yang diasuransikannya, diantaranya:
  • Perlindungan Komprehensif, Perlindungan atas 60 Kondisi Kritis Tahap Akhir.
  • Perlindungan Jangka Panjang, Perlindungan Asuransi hingga usia 120 tahun.
  • Manfaat Santunan Pemulihan, Manfaat Santunan Pemulihan berupa 10% Santunan Asuransi (akan mengurangi Santunan Asuransi atas PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah) Senilai Maksimal Rp75 Juta mana yang lebih rendah, Apabila Menjalani Perawatan Yang Diakui atas Kanker, atau Tindakan Bedah pada Organ Penting.
  • Manfaat Meninggal Dunia, 100% Santunan Asuransi apabila Peserta Yang Diasuransikan Meninggal Dunia.

Tentang Prudential Syariah

PT Prudential Sharia Life Assurance (Prudential Syariah) mulai beroperasi sejak 2022 sebagai hasil dari proses pemekaran usaha melalui pemisahan Unit Usaha Syariah PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menjadi entitas yang terpisah.

PT Prudential Sharia Life Assurance juga merupakan perusahaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Gambar: https://www.prudentialsyariah.co.id/id/
Prudential Syariah menawarkan rangkaian solusi perlindungan jiwa, kesehatan dan finansial berbasis Syariah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berkembang.
Baca juga:
Prudential Syariah senantiasa berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan mengusung nilai-nilai yang universal dan inklusif, sesuai dengan prinsip "Syariah untuk Semua".

PT Prudential Sharia Life Assurance juga merupakan perusahaan yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Sehingga seluruh kegiatan dalam sektor jasa keuangan terselenggara secara teratur, adil, transparan, akuntabel dan mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, serta mampu melindungi kepentingan konsumen maupun masyarakat.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

Posting Komentar

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!