Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Agar Wajah Glowing

bloggerkalong.comMemiliki kulit wajah yang cerah bersinar sudah pasti menjadi impian semua orang. Berbagai cara dilakukan untuk merawat wajahnya agar terlihat lebih cantik berseri, salah satunya yakni dengan menggunakan rangkaian produk serum pencerah wajah terbaik. Serum wajah sendiri merupakan produk perawatan kulit yang kaya akan nutrisi dan bahan aktif tertentu.
Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's supaya kulit wajah lebih glowing

Banyak orang, terutama kaum wanita menggunakan serum wajah untuk mengatasi permasalahan kulit wajahnya yang kusam dan warna kulit yang tidak merata. Pemakaian serum wajah ini menjadi andalan karena bahan aktifnya diyakini mampu bekerja hingga lapisan kulit terdalam.

Meskipun memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan produk perawatan kulit wajah lainnya, namun tidak menutup kemungkinan risiko akibat penggunaan serum wajah tetap ada, apalagi jika bahan aktif pada produk serum wajah yang dipakai tidak cocok dengan jenis kulit.

Rangkaian Serum Pencerah Wajah Terbaik

Untuk memilih produk serum pencerah wajah bukanlah hal yang mudah. Selain harus memilih yang sesuai dengan jenis kulit, serum wajah juga harus memiliki kandungan vitamin C agar wajah lebih sehat, lembut, lembap dan cerah berseri.

Meski banyak beredar di pasaran produk serum wajah, dan masing-masing mengklaim sebagai serum pencerah wajah terbaik. Namun, produk serum pencerah wajah dari Pond's Indonesia, yakni Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask merupakan rangkaian serum pencerah wajah yang banyak dipakai oleh kaum hawa untuk mempercantik dan menyehatkan kulit wajahnya.

Pond's Triple Glow Serum

Serum wajah ini memiliki kandungan bahan aktif, sehingga cocok digunakan pada semua jenis kulit. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, serum wajah dari Pond's ini dapat dipakai pada siang dan malam hari. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dapat mencerahkan, melembutkan, melembapkan dan kulit wajah lebih glowing.

Serum pencerah wajah dari Pond's untuk kulit wajah lebih cerah

Dengan kandungan bahan-bahan yang diformulasikan khusus, serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan tiga kekuatan terbaiknya yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin C untuk memancarkan wajah yang lebih cerah berseri meski tanpa menggunakan make up. Ketiga kekuatan tersebut akan lebih terasa #TripleGlowTripleWow saat diaplikasikan dan terlihat hasilnya di wajah.

1. Gluta-Boost-C

Kandungan glutathione merupakan kombinasi dari tiga komponen asam amino, yakni cysteine, glycine, dan glutamine. Glutathione memiliki manfaat utama, yakni:
  • Mengurangi dan mengubah produksi melanin
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan anti oksidannnya mampu membuat kulit lebih sehat, kuat dan glowing

Formula unik dari Gluta-Boost-C ini efektif menyamarkan flek hitam, dan warna kulit lebih merata. Glutathione juga mampu membuat kulit wajah terlihat lebih cerah.

2. Vitamin B3+

Kandungan vitamin B3+ yang terdapat pada Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum mampu menyamarkan pori-pori sehingga kulit wajah lebih lembut dan tampak mulus.

3. Hyaluronic Acid

Bahan aktif Hyaluronic Acid nya mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap dan berkilau.

Pond’s Triple Glow Serum Mask 

Untuk memperoleh tambahan nutrisi agar kulit wajah nampak lebih glowing, dapat dilengkapi dengan pemakaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. Kandungan serumnya 100 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan sheet mask lainnya. 
Baca juga:
Kandungan Niacinamide-nya ampuh mengatasi berbagai masalah kulit wajah dan aman untuk kulit yang sensitif. Selain itu bermanfaat pula untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah dalam 1 kali pemakaian.

Hampir sama dengan Pond's Triple Glow Serum, Pond's Triple Glow Serum Mask juga dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan tiga kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Bahkan formula unik Gluta-Boost-C sangat efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60 kali lebih efektif dari Vit C.

Cara Pemakaian Serum Pencerah Wajah

Untuk memperoleh manfaat terbaik pemakaian serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Triple Glow Serum, cukup teteskan 2 hingga 3 serum pada wajah setelah pemakaian 3-in-1 Potion Essence. Agar lebih menyerap kedalam kulit, ratakan dan tepuk-tepuk secara perlahan pada wajah dan gunakan juga pelembab wajah dari Pond's.

Dengan rutin memakai serum wajah, akan lebih tampil percaya diri meski tanpa menggunakan make up sekalipun. Kandungan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum ini mampu mengecilkan pori-pori kulit wajah.

Setelah pemakaian kurang lebih dua minggu, wajah akan terlihat lebih cerah dan lembap. Meski memiliki permasalahan kulit berjerawat, serum pencerah wajah terbaik ini dapat menyamarkan bintik hitam bekas jerawat. Saat diaplikasikan pada kulit, serum pencerah wajah terbaik ini tidak terasa perih meski pun kulit sedang berjerawat.

Tentang Serum Pond's

Serum Pond’s adalah larutan dengan kandungan bahan aktif yang dapat meresap hingga ke lapisan kulit terdalam. Teksturnya yang sangat ringan, serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini mampu menguatkan kulit meski berada dalam kondisi terbaiknya.

Saat diaplikasikan pada wajah, karena teksturnya yang ringan dan tidak lengkat, serum Pond's ini mudah meleleh sehingga memudahkan saat diratakan pada kulit wajah. Dengan rutin memakai serum pencerah wajah terbaik ini dapat mencerahkan kulit bahkan wajah lebih sehat, bersih dan tampak glowing.

bm

Blogger amatir yang suka berbagi cerita, informasi dan ilmu pengetahuan melalui tulisan di blog.

2 Comments

Mohon berikan komentar dengan bahasa yang sopan sesuai dengan topik yang dibahas, tidak memasang link hidup, dan tidak meninggalkan spam!.

Terimakasih banyak atas perhatiannya.

  1. Mantap banget suhu yang satu ini. Ternyata pake produk Pond's toh. Pantesan glowing pisan . Bisa bikin awet muda ya pake Pond's

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, iya ding. Biar wajah gak kusam dan tampak glowing alami

      Hapus
avatar
Admin Blogger Kalong Online
Selamat datang di Blogger Kalong
Silakan kirimkan pesan untuk bekerjasama dengan kami!